Logo Nizam Teknik Pekanbaru

Jasa Service AC Pekanbaru Termurah
081378392631

service & cuci ac pekanbaru murah

Harga Service Perbaikan AC Pekanbaru & Cuci AC Termurah Service AC dan Cuci AC Panggilan untuk lokasi pekanbaru Riau dengan biaya termurah dan terjangkau! langsung aja hubungi via Telp/WA di 081378392631.

Harga Service Perbaikan AC Pekanbaru & Cuci AC Termurah

profile usaha

Layanan Jasa Service AC Pekanbaru 24jam dari Nizam Teknik Pekanbaru. Dengan adanya Service Perbaikan AC Pekanbaru & Cuci AC Termurah perawatan dan maintenance secara berkala maka akan mempernjang umur AC anda. karena Air Conditioner selalu terawat secara maksimal dan ruangan anda juga akan semakin sejuk serta terasa nyaman saat ditinggali ditambah lagi dengan fungsi AC yakni membuat sirkulasi udara menyaring beberapa partikel mengganggu seperti bau dan kutu.

Nizam Teknik Pekanbaru Melayani :

AC termasuk kategori barang elektronik yang harus tetap terjaga kebersihannya supaya dapat berfungsi secara maksimal. sebagai pendingin ruangan, AC juga harus tepat penanganannya agar dapat menyejukkan ruangan.

Maka dengan adanya Service AC secara rutin, AC akan tetap terjaga kinerjanya. jika AC anda dalam setahun tidak pernah diservice, maka umurnya akan berkurang 5%. maka disarankan untuk dapat melakukan service secara reguler supaya ditangani dengan tepat. langsung saja hubungi Service AC Pekanbaru agar dapat langsung membantu masalah AC anda.

Kapan Waktunya untuk Service AC?

AC harus diservice secara berkala pertahun. walaupun tidak ada tanda2 kerusakan yang terjadi, lebih baik service AC tetap terus dilakukan walau hanya 1 tahun sekali, memastikan AC tetap berfungsi dengan baik.

Perlu bagi anda untuk menggunakan Jasa Servis AC Pekanbaru untuk memastikan AC anda selalu berjalan dengan maksimal saat dinyalakan dan digunakan seharian.

Perawatan pada AC seperti mencuci kondensor. eits, apa itu kondensor? yakni salah satu komponen AC yang berfungsi membuang debu dan kotoran yang sudah dihisap oleh refrigerant lewat evaporatornya.

galeri projects

kontak kami

Service AC dan Cuci AC Panggilan untuk lokasi pekanbaru Riau dengan biaya termurah dan terjangkau! langsung aja hubungi via Telp/WA di 081378392631.

5/5 - (73 votes)
Post Views : 3,988